Cara Nonton Game Football – Sebuah Panduan Untuk Wanita

sepak

Pria mungkin menyebutnya sepak bola. Tapi untuk Anda, itu lebih mirip penjualan setengah-off di Macy.

Omong-omong, Anda selalu dapat pergi berbelanja sementara permainan aktif. Tapi musim sepak bola berlangsung lama, waktu yang lama. Lagi pula, berpelukan di sofa dengan kekasih Anda pada malam-malam musim dingin memang memiliki beberapa daya tarik.

Tapi jika Anda tidak tahu apa yang terjadi, dan jika kekasih Anda (seperti begitu banyak kekasih lakukan) membuat jelas bahwa ia lebih suka Anda tidak mengajukan pertanyaan sementara permainan aktif. . . apa seorang wanita taruhan bola online ditantang untuk melakukan?

Nah, kami akan memberitahu Anda.

Masalahnya adalah, belajar dasar-dasar sepak bola – yaitu, cukup untuk membuat game-menonton menyenangkan – adalah pada sekitar tingkat kesulitan yang sama seperti belajar untuk mengirim e-mail. Tanpa lampiran.

Baik. Dapatkan nyaman. Memperbaiki diri sendiri beberapa teh herbal. Atau vodka tonic. Pastikan Anda memiliki pandangan yang jelas dari layar televisi.

Sekarang, memilih tim untuk root untuk. Tidak peduli yang mana. Memilih mereka untuk alasan sendiri. Karena Anda menyukai warna seragam mereka. Karena salah satu orang di sela-sela mengingatkan Anda naksir SMA Anda. Terserah.

Itu hanya lebih menyenangkan ketika, sebagaimana yang mereka katakan, Anda memiliki beberapa kulit dalam permainan.

Tapi jangan ragu untuk beralih ke tim lain jika yang Anda mengambil semakin krim pada saat pertandingan hanya setengah lebih. Sangat mudah untuk mengatakan ketika itu adalah, dengan cara, karena ada selama ini melepaskan diri dari permainan dengan banyak komentator ‘analisis’ dan banyak iklan yang memungkinkan Anda waktu untuk isi ulang minuman Anda pilihan. Tidak mengherankan, hiatus ini disebut ‘separuh waktu’. Lihat? Anda tahu beberapa jargon sudah.

Tapi kita sudah di depan diri kita sendiri. Mari kita kembali ke awal permainan.

Hal ditendang off oleh. . . baik, dengan menendang off sepak bola. Siapa yang akan menendang sepak bola dan siapa yang menerima sepak bola diputuskan sebelum pertandingan oleh lemparan koin.

Setelah itu, masing-masing tim diperbolehkan empat peluang (disebut ‘down’) untuk memindahkan bola minimal sepuluh yard. Ada garis putih yang ditarik di lapangan pada interval lima yard, sehingga cukup mudah untuk menilai jarak. Ditambah ketika Anda menonton di TV, mereka menempatkan di garis digital benar-benar keren ini di kuning cerah sehingga Anda benar-benar tidak bisa melewatkannya.

Lagi pula, jika tim dengan sepak bola berhasil bergerak sepuluh atau lebih yard, mereka mendapatkan empat peluang. Jika tidak, mereka harus menendang bola ke tim lain dan memungkinkan mereka empat peluang mereka untuk melakukan hal yang sama.

Dan itu saja untuk format yang permainan.

Untuk memahami tindakan , Anda perlu fokus pada sepak bola.

Anda akan melihat bahwa, ketika aksi dimulai (masing-masing bagian dari tindakan disebut ‘bermain’), bola duduk di tanah antara kedua tim. Ada orang sebelas pada setiap tim, dan Anda akan melihat bahwa sekelompok di setiap sisi berdiri di garis saling berhadapan. Ini disebut (semua bersama-sama sekarang!) Linemen!

Bilang itu mudah.

Pokoknya, tim bergantian mencoba untuk memindahkan bola ke ujung lapangan. Orang di tengah garis (disebut, luar biasa, yang CENTER) melemparkan bola ke belakang antara kakinya (aneh tapi benar) dengan orang secara langsung di belakangnya, yang disebut quarterback, dan yang seperti umum tim .

Sementara linemen di timnya mencoba untuk menjaga orang-orang di tim lain dari berdebar dia ke dalam Astroturf, quarterback mencoba untuk mendapatkan sepak bola bergerak turun lapangan menuju garis gawang (yaitu, garis yang menandai akhir dari bermain yang bidang).

Dia melakukan ini dengan menjalankan dengan itu sendiri, menyerahkan kepada orang lain untuk menjalankannya, atau melemparkan kepada orang lain.

Sementara itu, rekan-rekan mereka di tim lain berusaha untuk mencegah mereka dari berhasil.

Tetapi jika quarterback atau anak buahnya berhasil mendapatkan bola semua jalan melintasi garis gawang (disebut ‘touchdown’), mereka diberikan enam poin, yang mereka dapat menambahkan titik lain dengan menendang bola antara uprights dari tiang gawang (Anda tahu apa itu, kan?) setelah touchdown. Hal ini umumnya disebut sebagai ‘titik setelah.’

Jika mereka tidak bisa mendapatkan semua jalan ke garis gawang dengan menjalankan dan melemparkan bola, mereka dapat memberikan pendek dari garis gawang dan mencoba untuk menendang bola antara uprights dari mana pun mereka berada di lapangan. Ini disebut tujuan lapangan, dan membuat mereka tiga poin.

Siapa pun yang memiliki poin terbanyak saat waktu habis memenangkan permainan.

Itu benar-benar semua yang perlu Anda ketahui untuk menonton pertandingan sepak bola. Jadi silakan: memilih sebuah tim; fokus pada bola; pelukan.

Apa yang terjadi selanjutnya terserah Anda.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *